Header Ads

Ajaib! Pria Afrika Masih Tetap Hidup Meski Tersengat Listrik dan Terjatuh dari Menara Sutet

Memang benar kalau manusia belum resmi tanggal ajalnya, sedahsyat apapun maut yang ia alami tidak akan pernah datang kematian. Seperti kejadian aneh yang baru-baru ini terjadi pada seorang pria kulit hitam dari Nigeria – Afrika, pria yang kebetulan berprofesi sebagai tukang listrik tersebut mengalami nasib apes saat ia hendak membenarkan salah satu menara sutet yang bermasalah.

Tidak diketahui apa pemicu sebenarnya korsetling listik tersebut, namun tengah asyik mereparasi kabel bermasalah, tiba-tiba ia tersengat listrik berkekuatan 30 ribu volt selama beberapa menit. Penderitaan tidak berhenti sampai disitu saja, tubuhnya pun terjatuh dari atas ketinggian 38 meter tower sutet.

Dikutip dari Kejadiananeh.com dari laman miror.co.uk, Ajaib dan tak masuk akal saat kita melihat videonya, bagaimana mungkin seorang manusia dapat bertahan hidup dari sengatan listrik tinggi 30 ribu volt, ditambah lagi jatuh dari atas menara 38 meter. Tapi kenyataan seringkali berbanding terbalik dengan logika kita, buktinya pria afrika tersebut sampai detik ini masih tetap hidup meski sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:  Manusia Pertama yang Tewas Dihujam Meteorit

Anehnya lagi detik-detik saat ia terjatuh, pria ajaib ini kemudian langsung bisa bangkit sendiri kemudian berjalan ‘normal’ seperti tak pernah mengalami kecelakaan. Meskipun kita bisa melihat sendiri warna kulitnya sebagian hangus menjadi kemerah-merahan akibat kesamber listrik sutet dan bukan gosong alias bertambah hitam legam. Seram banget cuy, pedes bener itu mah pasti rasanya.

Silakan lihat sendiri videonya :

No comments

Powered by Blogger.