Header Ads

Cowok Lebih Cepat Baper Dibandingkan Cewek

Punya teman cowok yang mau gabung jadi teman segeng memang bikin seneng banget. Selain menambah warna dalam pertemenan, banyak hal yang nggak mungkin cewek lakukan bisa diganti sama mereka. Apalagi kalau perilaku teman cowok itu agak nekat sedikit yang bikin suasana tambah seru aja. Ibaratnya, teman-teman segeng kamu jadi lebih aman karena ada bodyguard yang siap diminta bantuan kapan aja.

Tapi, belakangan kamu mulai merasakan perhatian teman cowok itu kadang terasa berlebihan, loh. Atau jangan-jangan memang dia anak baper yang gampang banget hanyut sama perasaan. Soalnya, urusan baper begini, antara cowok dan cewek memang beda. Apalagi kata hasil penelitian Scientific American, ternyata cowok lebih cepet baper duluan dibandingkan cewek. Apalagi kalau dia jadi satu-satunya cowok di antara teman segeng.

Baca Juga:  Fakta Tentang Depresi Akibat Social Media

Selain lebih cepat baper, cowok yang ada di tengah-tengah cewek biasanya cari sesuatu yang paling menarik di antara temannya. Jadi, kalau belakangan dia perhatian banget sama salah seorang teman, kamu nggak perlu heran. Apalagi sampai bilang dia mulai suka. Soalnya, cowok memang suka mencari hal menarik di dalam diri teman-teman ceweknya.

Tapi, hal itu nggak mempengaruhi perasaannya. Kalau dia perhatian sama salah seorang teman, biasanya ada yang menarik aja. Nggak lebih dari itu. Perasaan tertarik ini yang bikin dia jadi baper walau nggak sampai ke level suka, apalagi jatuh cinta.

No comments

Powered by Blogger.