Header Ads

Pertolongan dari Orang Misterius yang Baik Hati

Seorang ibu yang sedang menjaga anaknya yang dirawat selama berhari-hari di rumah sakit menerima dua kejutan ketika kembali ke mobilnya di tempat parkir. Ia dikenakan tilang parkir dengan hukuman denda pada Minggu lalu, namun disertai catatan tambahan dari orang baik hati tak dikenal yang rupanya sudah melunasi denda tilangnya.

Wanita yang tidak ingin disebut namanya itu menuliskan kisahnya yang campur aduk itu di Facebook. Menurut akun Facebook Canberra Mums, ia menemani puteranya yang berusia 9 minggu yang sedang dirawat di rumah sakit selama berhari-hari.


Katanya, “Setelah sekian hari lamanya di rumah sakit, tilang parkir ini malah menambah masalahku.” Namun, seperti yang dikutip dari liputan6.com, tidak hanya itu, ia juga menemukan sepucuk surat dari seorang wanita bernama Laura yang mengatakan sudah membayarkan tilang sang ibu.

Baca Juga:  10 Percakapan Minta Tolong ini Bikin Kamu Ngakak aja Lihatnya

Wanita bernama Laura itu juga meninggalkan pesan, “Hai, saya melihat surat tilang terpampang di mobil Anda, saya yakin apapun yang Anda alami di dalam rumah sakit pastilah sudah cukup memberatkan, jadi saya telah membayarkan (tilang) untuk Anda. Semoga semua menjadi lebih baik.”

Wanita pengunggah video Facebook ini juga mengatakan bahwa ia ingin menggunakan media sosial untuk mengucapkan terima kasihnya, “Semoga Laura melihat tulisan ini dan menyadari betapa saya sangat menghargai dukungannya. Terima kasih banyak.”

No comments

Powered by Blogger.